Senin, 17 November 2014

harga samsung galaxy young terbaru

harga samsung galaxy young - mencolok sinar matahari ke nits untuk digunakan di lingkungan yang gelap atau persembunyian operasi kedua yang menampilkan fitur kopling kapasitif sentuh untuk digunakan dengan jari tangan dan sebuah wacom digitizer untuk digunakan dengan termasuk stylus ada juga penyimpanan dan tambatan untuk stylus dibangun. ke dalam tablet chassis sehingga anda akan selalu memiliki tempat untuk stow itu dan ia tidak akan dapat hilang ketika situasi mendapat berbulu pada bagian depan tablet anda.

harga samsung galaxy young

juga akan menemukan tujuh tombol daya layar rotasi windows tombol volume naikturun dan dua user definable tombol dengan menggunakan tombol fisik sebagai ganti kopling kapasitif sensor berbagai perintah ini dapat dengan mudah diakses dengan umpan balik yang menyenangkan bahkan walaupun mengenakan sarung. harga samsung galaxy young tangan karena toughpad ini dibuat untuk digunakan di tempat tinggi dan dampak sekitaran seperti medan pertempuran di afghanistan pabrik lantai fasilitas kesehatan dan pada pergi.

dengan responder pertama dengan demikian ada sebuah kebutuhan untuk tidak hanya kasar daya tahan tetapi juga beragam untuk harga samsung galaxy young konektivitas jaringan periferal dan khusus dengan aman berdiri di belakang mengunci logam penutup port anda akan menemukan hdmi port satu cara setting modem headset port tutup pelindung. yang terbuat dari bahan magnesium sama seperti tablet chassis dengan meterai memelihara semua debu pengolahannya meliputi pembuangan pasir halus dan kelembaban pada bagian.

bawah tablet adalah pin koneksi dok membiarkan anda dengan mudah dok tablet dengan sebuah desktop atau di mobil penyangga ada juga tidak satu tetapi dua tinggi memperoleh antena terjadi. konektor untuk digunakan dengan eksternal antena mount dan kendaraan harga samsung galaxy young tablet datang juga dilengkapi dengan bagian depan dan belakang kamera bagian depan menghadap kamera video menawarkan pmenangkap dengan mic untuk digunakan dengan skype atau serupa dengan video conferencing tool pada bagian belakang.

0 komentar:

Posting Komentar