Sabtu, 08 November 2014

harga nokia x2 terbaru

harga nokia x2 - home untuk interaksi antara dan mereka datang dengan beberapa aplikasi sudah dimuat dan widgets dan anda dapat menyesuaikan mereka namun kebutuhan anda ada baik jumlah bloatware telah terinstal walaupun sebagian besar dapat dihapus ada juga yang biasa android giring dan peluit termasuk yang cepat browser. web dukungan email dan suara enabled putar oleh berbalik arah gps melalui google peta anda juga akan mendapatkan smartshare yang memungkinkan anda untuk berbagi musik foto dan video.

harga nokia x2 terbaru

pada hdtv atau monitor melalui dlna dan seperti yang dapat anda lihat dari teks panas merah muda scrolled atas gambar telepon di bagian atas halaman ini roh mendukung quickmemo yang lg seluruh sistem catatan mengambil service yang memungkinkan anda memberikan keterangan catatan cuplikan layar dengan tulisan tangan dan. sketsa yang dapat anda kemudian saham anda akan mendapatkan penyimpanan internal bersama dengan kosong harga nokia x2 slot microsd kartu di bawah penutup baterai saya telah dapat.

menggunakan dan sandisk kartu tanpa masalah telepon dimainkan aac harga nokia x2 musik tes file tetapi tidak flac musik meniup sangkakalanya besar melalui altec lansing backbeat bluetooth. headphone serta sepasang kabel earphone untuk video semua kita format tes diputar dalam resolusi sampai dengan ms megapiksel kamera adalah hanya kekecewaan besar di sini kecepatan rana hampir langsung diterapkan dan anda akan mendapatkan lg rana keju yang memungkinkan anda untuk pasang foto.

dengan mengatakan perkataan keju baik untuk mengambil grup tembakan dengan diri anda sendiri dalam foto sayangnya roh tidak mengambil foto sangat baik semua dari gambaran yang saya. ditangkap menderita dari underwhelming secara terperinci dan orang harga nokia x2 warna mereka akan bekerja dalam cubit tetapi secara umum mereka hanya melihat orang miskin video yang jauh lebih baik seperti kamera mencatatkan halus tetapi agak grainy pvideo pada frames per detik ada juga yang memadai.

0 komentar:

Posting Komentar